skripsi oh skripsi


skripsi..
mungkin kata itu yg bakal memenuhi 90% memori otak gw sampe *kalau Allah mengizinkan* gw bisa seminar hasil d bulan juni..
amin ya Allah..

skripsi,,
d benci ap dicintai yaa??
huhuhu...

klu di benci nanti gw ga bisa jadi sarjana,,ga bisa jadi orang kaya karna ga punya kerjaan ok karna cuman punya ijazah SMA..
tapi di cintai juga ga banget kayanya...
secara bikinny bikin cape otak, jari kriting, pegel betis, perut sembelit, encok pinggang dan lain sebagainya..

huff,,cuman bisa dinikmati aj deh..
waktunya mungkin emang cuman sebulan lg..
tp dosen gw aj bisa bikin tesis sebulan, masa gw ga bisa bikin skripsi dalam waktu sebulan juga..
ayoo SEMANGAAATTTTTTT...
semangat juga untuk kalian teman2..
ayolah qt berjuang..

mudah2an Allah melapangkan jalan qt..


bulan ini semedi di mulai..

tepatnya hari ini..
ritual sebelumnya gw lakukan dengan mandi yg wangi serta membereskan kamar..
*korelasinya ap gitu mandi yg wangi dengan ngerjain skripsi?* hehehe...
gw membereskan kamar sampe bener2 cakep,,
yahh walopun gw ga bisa kerja d tempat yg rapi..
tapi ga papalah..
sekedar untuk membangkitkan semangat..
hahhaahha...
sepertinya dalam sebulan ini kamar gw akan berubah jadi kandang..
hohhohooh...
tapi semoga smuanya membuahkan hasil yg membahagiakan...
amin...

beri jalan Ya Allah..


mama,papa,pitak..
kali ini kude minta sesuatu ya..
tolong doanya yah untuk juni yang akan membahagiakan kita semua..
amin


3mei, 22:10

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 read,feel, and enjoy.. :). All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy