the gift


Ya Allah..
tinggal beberapa hari lagi menuju juni.. :)
entahlan,,aku aga tidak sabar..
hehehhe..
serba salah sebenarnya,,klu berharap juni cepet2 dtg,,berarti aku harus semakin kerja rodi ngerjain c skripsi..
huhuuhu..
bener2 berharap tgl 6 nanti membahagiakan..
jarang sekali begitu beberapa tahun belakangan ini..sedih jadinya..
selalu aja ujung2nua mengecewakan.. :(
Ya Allah,,
pingin sekali2 gembira di 6 juni..
boleh tidak Ya Allah?
aku ingin berada di tengah2 orang yang aku sayang dan menyayangiku..
ingin sekali..
tapi terlepas dari itu,,
ada doa yang ingin aku bisikkan kepada mu Ya Allah..
doa yang aku harap Kau mendengarnya dan mau mengabulkannya...
aku mohon ya Allah,
berilah aku kesempatan untuk bisa seminar hasil juni ini..
mungkin tu keinginan terbesarqu saat ini..
izinkan lah aku wisuda dan lulus oktober ini Ya Allah..
itu cukup..
mungkin ini akan menjadi salah satu juni paling menyenangkan dalam hidupku jika itu terjadi..

jika boleh serakah Ya Allah,,
permintaanku akan banyak..
aku ingin berada di tengah2 keluarga, pacar dan sahabat,,
aku ingin mendapatkan surprise istimewa..
aku ingin berlibur bersama pacar..
aku ingin sebuket mawar..
aku ingin persia..
dan aku ingin casio..
hehehe..
nampaknya terlalu banyak..

tapi,,jika Kau izinkan aku seminar hasil di bulan juni..
itu saja cukup.. :)

terima kasih Ya Allah telah mau meluangkan waktumu mendengarkan permohonanku...


amin..




19mei,,
17:04

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 read,feel, and enjoy.. :). All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy