penyakit malam


yah gini deh kerjaan gw akhir2 ini..begadang smpe pagi..
padahal ngerjain sesuatu yg penting jg ga,,cuman jd kebiasaan aj gara2 bulan2 kmrn kerjanya ngetik smpe pagi..
penyakit mlm gw kumat,,bad mood..
bt mulu..
ya apa lagi..
ga malem duang c,,pagi siang sore juga bt x klu ga dikabarin..
ok gw tau ga punya pulsa..
tp kaya ngabarin musti pake pulsa duang..
knapa ya kayanya gw duang ya menanti2 kabar dengan begonya..
kayanya klu gw ga ngabarin dya juga dya diem aj..
bodo amat..
kenapa c apa2 kayanya gw sendiri aj gt..
yg nyari gw,,klu ketemu juga berasanya gw yg seneng sendirian,,gw yg ngajakin jalan2 kmna2 dyanya ga mau,,gw yg hebring minta cerita sebelum tidur,,dll..
apa2 gw kayanya..
klu ga punya pulsa alesannya krna nelpon gw pulsanya abis..trus minta beliin ke gw..berasanya jadi gini *klu mau ditelpon, isiin dung pulsanya*..
ok sorry klu gw neting..tp lu membuat gw berasa demikian c..
kayanya bukan bener2 keinginan lu utk melakukan hal itu..

bukan gw itungan yaa,,sorry..
cuma mau berasa aga penting aj buat lu..
ga nyadar kan klu sikap lu membuat gw merasa 'ga ada'..
kadang gw berasanya memang ga ad c...


huhh..



02:13
25mei2010

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 read,feel, and enjoy.. :). All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy