how do i get u to understand??


rasanya menyakitkan sekaligus mati..
selama 852 hari hingga saat ini, banyak hal yang menyenangkan telah terjadi, tapi juga banyak rasa sedih yang membuat qu ingin lari..
ada apa dengan kami??
mungkin sayangnya kurang banyak??
mungkin rasa saling mengertinya juga kurang banyak?
aku selalu ingin sama2 kmu,,aku ingin kmu selalu ada di sini..
tetapi kenapa kmu sering tidak ingin aku ada?
kenapa kamu sering bikin aku ngerasa tidak diinginkan?
padahal aku selalu menginginkanmu..
kenapa aku sering tak dianggap?
padahal aku ingin kmu sebagai bagian dari identitasqu..

how do i get u to understand??

aku bingung,,
kmu sangat menarik..
barsamamu sangat menyenangkan..
tapi aku butuh eksistensi, tidak sekedar ilusi..
bukan dari mereka..
hanya dari kmu..
agar aku tw kmu ingin aku, dan aku tidak sia2 berdiri di sini..
berusalahalah untukqu,,
agar aku tw bahwa aku berharga bagimu..
bahkan kmu tidak mw berusaha untuk qu..

entah kenapa ini sangat menyakitkan..
dan tanpa sadar dalam doaqu kini terselip,,
Ya Allah,,jika dia memang tidak baik untukku, aku mohon jauhkanlah..
aku mohon Ya Allah,,jauhkanlah ia dariqu..

mungkin ini saatnya doaqu perlahan mulai terkabul..
kamu dapat terbebas dariqu..
sendiri selamanya,,
tanpa aku..



.aku bahkan menyayangimu hingga detik ini.


mei 1st, 2010..
11.20

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 read,feel, and enjoy.. :). All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy