about pluiebleu..


hi all..
finally im writing on a blog..
entah kenapa,tiba2 saya pingin punya blog..saya rindu masa2 sekolah dimana hasrat menulis begitu besar, sehingga saya punya begitu banyak buku cucur-curhat maksudnya, sebagai bacaan sehari-hari..
sejak kuliah ini,saya jarang nulis lagi..berasa kehilangan sebagian besar hari2 saya,,karna saya ga sempet me'rekam'nya dalam sebuah tulisan..niat saya nulis cuma pengen nanti kalu uda tua saya bisa senyum senyum dan nangis2 sendiri baca tulisan2 saya yg dulu atau saya jadi punya bahan dongeng sebelum tidur dan banyak cerita untuk anak cucu..

saya ingin dunia tau kalu saya pernah ada,,saya pernah singgah.. :)

singkat kata,akhirnya saya mencoba untuk rajin nulis lagi..
dan kenapa pluiebleu?
itu bukan satu kata ya..tapi terdiri dr 2 kata yang saya gabungin dengan maksa..
pluie dan bleu..
dua2nya dari bahasa prancis..

pluie = hujan
bleu = biru

kenapa saya milih dua kata itu???
kenapa yaaa......
pusing saya juga..
uda mentok c..hehheehe..
bukan ding,,karna saya suka hujan..dan saya suka biru..
warna hujan emang ga kliatan biru c,,tapi saya mengasosiasikan air dengan warna biru..
subjektifitas aja c..

dan,,
karna kalu lagi ujan suka bikin saya melodrama yg bikin feel saya sooo blue..
*termasuk pas bikin blognya*
hehehhehe..
trus, biar aga keren saya translate ke bahasa prancis ajah..hehe..
yah begitu d..

so welcome to my world everybody.. :D


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 read,feel, and enjoy.. :). All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy